SERVICE EXCELLENCE

 


Program Pelatihan Service Excellence ‘Pelayanan Penuh Cinta’ kami desain khusus untuk seluruh staff karyawan dan staff supaya dapat memberikan pelayanan yang prima kepada customer, dan semua yang berkepentingan. Pelayanan prima dengan mengutamakan CINTA ini sangat dibutuhkan untuk memberikan sebuah pengalaman dan kesan yang terbaik bagi seluruh customer yang berkunjung dan menjalani perawatan sehingga customer puas dan bahagia dengan pelayanan yang diberikan dan menjadi customer tetap yang loyal.

 

Pelatihan ini akan diawali dengan membuka BIG WHY dan GROWTH MINDSET para peserta untuk menumbuhkan motivasi bekerja. Materi kedua adalah bagaimana menumbuhkan dan mempertahan sikap dan etika dalam pelayanan prima kepada seluruh customer supaya dapat memberikan kesan mendalam kepada seluruh customer. 


Materi selanjutnya akan diisi oleh bagaimana memaksimalkan body language dalam proses melayani customer. Hal ini sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan pelayanan dari sisi non-verbal language. Materi penutup dari pelatihan ini adalah dengan memberikan materi pelayanan dengan penuh CINTA. Di setiap sesi Program Pelatihan Service Excellence ‘Pelayanan Penuh Cinta’ ini akan ada diskusi dan sedikit permainan supaya peserta merasa nyaman dan menyenangkan dalam mengikuti pelatihan selama satu hari ini. FUN and FOCUS adalah garansi dan motto kami dalam memberikan pelatihan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM MOTIVASI SPIRITUAL

TRAINING LEADERSHIP BOJONEGORO WA 0811 3631 414